Random Post

BLOGER NEWS

Loading...

20 Okt 2012

Memulai Marketing dengan Media Sosial

Memulai bisnis saat ini bertujuan untuk mencakup pemasaran sosial media dengan upaya promosi .karena strategi ini telah terbukti untuk meningkatkan lalu lintas web , membantu mereka mencapai lebih luas penonton, dan memanfaatkan merek lebih lanjut.Namun, tidak semua orang berhasil dengan menggabungkan media sosial untuk pemasaran mereka. Bahkan, itu membutuhkan banyak waktu dan uang, yang merupakan dua penyabot terbesar untuk start up. Itulah mengapa pemula disarankan untuk memulai dengan dasar: Mengetahui apa yang di butuhkan.Setiap bisnis yang ingin terjun di kolam pemasaran media sosial harus memiliki sasaran media diantaranya:

Blog


Dalam World Wide Web,  konten adalah raja.  karena itu bagian dari pemasaran online  yang dapat membawa lalu lintas ke situs web bisnis  '. kamuharus menulis  konten yang menarik bagi khalayak dan mengoptimalkan itu, blog Anda akan membantu Anda membangun kredibilitas merek secara online.  hal itu akan membantu Anda menghasilkan lalu lintas berkualitas untuk website Anda, yang dapat dikonversi menjadi pelanggan setia.


Twitter Akun


Twitter adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda dan berbagi konten Anda dalam 140 karakter atau kurang.  karena Anda memiliki karakter yang terbatas, ini situs micro-blogging memungkinkan Anda membawa keluar kreativitas Anda untuk mendapatkan pesan Anda dalam format pendek-pesan.Selain itu, juga merupakan alat yang efektif untuk riset pemasaran. Melalui Twitter, Anda dapat memeriksa pesaing Anda ntuk mendapatkan  pengikut yang besar dan aktif, siapa mereka .

Facebook Pages

Ada dua cara tentang bagaimana Anda dapat mempromosikan merek Anda melalui Facebook. Pertama, membuat Facebook Page untuk bisnis Anda. Kedua, membuat Facebook Page untuk "wajah" dari bisnis Anda-apakah itu pemilik atau juru bicara terkenal merek Anda.Apa yang membuat raksasa jejaring sosial yang ideal untuk pemasaran media sosial adalah kenyataan bahwa sekarang memiliki sekitar 900 juta pengguna. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk mencapai jutaan pelanggan potensial .

Akun YouTube


Tidak setiap pengguna internet memiliki waktu untuk membaca teks panjang. Beberapa dari mereka lebih memilih untuk menonton video ketika mereka ingin belajar sesuatu di web. Itulah mengapa juga akan membantu untuk strategi pemasaran sosial media  untuk menambahkan konten video.Dengan dasar-dasar media sosial,