Random Post

BLOGER NEWS

Loading...

20 Okt 2012

Melakukan riset kata kunci dengan klien

Meskipun Anda seorang marketer profesional, Anda mungkin masih merasa gugup saat bertemu klien baru untuk pertama kalinya. Apapun, Anda harus ingat bahwa Anda tidak perlu membuktikan apa-apa. Itu karena pertemuan pertama Anda dengan klien Anda harus semua tentang mereka, Berbicara kepada mereka adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan perspektif  bagaimana mereka memandang produk mereka.Biarkan klien Anda yang bicara, dan ikuti tips setiap kali Anda akan melakukan penelitian kata kunci untuk klien

Biarkan Nasabah Jelaskan Produk mereka atau Jasa


biarkan klien menjelaskan bisnis mereka dalam istilah mereka sendiri bahkan jika mereka lebih mungkin untuk menceritakan kembali apa yang tertulis di situs web mereka, sosial halaman media, atau brosur. menunjukkan kepada mereka jika mereka harus mengubah cara mereka mendefinisikan produk mereka.

Mengetahui Makes Unik Business mereka


Sangat penting untuk mengetahui apa yang membuat bisnis klien Anda yang unik karena dapat memberi Anda gambaran tentang apa kata kunci untuk digunakan. Dengan begitu, Anda dapat menggabungkan permintaan pencarian yang relevan pada konten mereka yang akan membantu mereka peringkat di search engine. Ini juga akan memberi Anda gambaran tentang apa kata kunci untuk menghindari.

Bandingkan Produk mereka dengan Non-pesaing


 Ini juga akan ideal jika Anda mengetahui produk yang menurut mereka mirip dengan mereka yang non-pesaing. Melakukan hal ini akan membantu Anda memperbaiki penelitian Anda.  karena kata kunci yang mirip mungkin memiliki arti yang berbeda dan efek untuk berbagai merek dan pasar masing-masing.

Mengetahui Produk mereka Paling Menguntungkan atau Jasa 


Untuk mengetahui kata kunci dapat menghasilkan pendapatan  untuk klien , pelajari apa  produk mereka yang paling menguntungkan atau jasa. Alih-alih menjelajahi seluruh lini produk, Anda sudah memiliki daftar apa permintaan pencarian untuk menekankan pada konten klien Anda.

Tanyakan Top mereka 10 Kata kunci Penting


Membiarkan klien Anda menjelaskan bisnis mereka, apa yang membuatnya unik, kesamaan untuk merek lain, prioritas mereka, dan produk yang menguntungkan dapat membantu Anda menghemat waktu pada penelitian kata kunci. Yang paling penting, akan membantu  menetapkan prioritas Anda untuk mencapai harapan klien Anda.