Meskipun
Anda seorang marketer profesional, Anda mungkin masih merasa
gugup saat bertemu klien baru untuk pertama kalinya. Apapun, Anda harus ingat bahwa Anda tidak perlu membuktikan apa-apa. Itu
karena pertemuan pertama Anda dengan klien Anda harus semua tentang
mereka, Berbicara
kepada mereka adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan perspektif bagaimana mereka memandang produk mereka.Biarkan klien Anda yang bicara, dan ikuti tips setiap kali Anda akan melakukan penelitian kata kunci untuk klien
Biarkan Nasabah Jelaskan Produk mereka atau Jasa
biarkan klien menjelaskan bisnis mereka dalam istilah mereka sendiri bahkan jika mereka lebih mungkin untuk menceritakan kembali apa yang tertulis di situs web mereka, sosial halaman media, atau brosur. menunjukkan kepada mereka jika mereka harus mengubah cara mereka mendefinisikan produk mereka.
Mengetahui Makes Unik Business mereka
Sangat penting untuk mengetahui apa yang membuat bisnis klien Anda yang unik karena dapat memberi Anda gambaran tentang apa kata kunci untuk digunakan. Dengan begitu, Anda dapat menggabungkan permintaan pencarian yang relevan pada konten mereka yang akan membantu mereka peringkat di search engine. Ini juga akan memberi Anda gambaran tentang apa kata kunci untuk menghindari.
Bandingkan Produk mereka dengan Non-pesaing
Ini juga akan ideal jika Anda mengetahui produk yang menurut mereka mirip dengan mereka yang non-pesaing. Melakukan hal ini akan membantu Anda memperbaiki penelitian Anda. karena kata kunci yang mirip mungkin memiliki arti yang berbeda dan efek untuk berbagai merek dan pasar masing-masing.
Mengetahui Produk mereka Paling Menguntungkan atau Jasa
Untuk mengetahui kata kunci dapat menghasilkan pendapatan untuk klien , pelajari apa produk mereka yang paling menguntungkan atau jasa. Alih-alih menjelajahi seluruh lini produk, Anda sudah memiliki daftar apa permintaan pencarian untuk menekankan pada konten klien Anda.
Tanyakan Top mereka 10 Kata kunci Penting
Membiarkan klien Anda menjelaskan bisnis mereka, apa yang membuatnya unik, kesamaan untuk merek lain, prioritas mereka, dan produk yang menguntungkan dapat membantu Anda menghemat waktu pada penelitian kata kunci. Yang paling penting, akan membantu menetapkan prioritas Anda untuk mencapai harapan klien Anda.
Biarkan Nasabah Jelaskan Produk mereka atau Jasa
biarkan klien menjelaskan bisnis mereka dalam istilah mereka sendiri bahkan jika mereka lebih mungkin untuk menceritakan kembali apa yang tertulis di situs web mereka, sosial halaman media, atau brosur. menunjukkan kepada mereka jika mereka harus mengubah cara mereka mendefinisikan produk mereka.
Mengetahui Makes Unik Business mereka
Sangat penting untuk mengetahui apa yang membuat bisnis klien Anda yang unik karena dapat memberi Anda gambaran tentang apa kata kunci untuk digunakan. Dengan begitu, Anda dapat menggabungkan permintaan pencarian yang relevan pada konten mereka yang akan membantu mereka peringkat di search engine. Ini juga akan memberi Anda gambaran tentang apa kata kunci untuk menghindari.
Bandingkan Produk mereka dengan Non-pesaing
Ini juga akan ideal jika Anda mengetahui produk yang menurut mereka mirip dengan mereka yang non-pesaing. Melakukan hal ini akan membantu Anda memperbaiki penelitian Anda. karena kata kunci yang mirip mungkin memiliki arti yang berbeda dan efek untuk berbagai merek dan pasar masing-masing.
Mengetahui Produk mereka Paling Menguntungkan atau Jasa
Untuk mengetahui kata kunci dapat menghasilkan pendapatan untuk klien , pelajari apa produk mereka yang paling menguntungkan atau jasa. Alih-alih menjelajahi seluruh lini produk, Anda sudah memiliki daftar apa permintaan pencarian untuk menekankan pada konten klien Anda.
Tanyakan Top mereka 10 Kata kunci Penting
Membiarkan klien Anda menjelaskan bisnis mereka, apa yang membuatnya unik, kesamaan untuk merek lain, prioritas mereka, dan produk yang menguntungkan dapat membantu Anda menghemat waktu pada penelitian kata kunci. Yang paling penting, akan membantu menetapkan prioritas Anda untuk mencapai harapan klien Anda.