Random Post

BLOGER NEWS

Loading...

20 Okt 2012

Pemasaran Melalui Facebook

Halaman Facebook adalah cara paling sederhana dan termudah untuk memulai dengan Pemasaran Facebook. Ini gratis dan mudah untuk membuat. Sayangnya, banyak perusahaan tidak menggunakan fitur ini secara maksimal. Untung, ada panduan yang mudah yang bisa Anda ikuti ketika datang untuk menggunakan Facebook Page untuk bisnis Anda.

Optimalkan Tab Info Anda


 membuat sebuah halaman Facebook untuk bisnis Anda, Anda tidak harus mengabaikan Tab Info Anda. Komponen ini adalah sama dengan bagian "About Me" pada akun pribadi Facebook Anda. Gunakan bagian ini untuk memberitahu fans Anda tentang merek Anda, apa bisnis Anda, dan apa yang membuatnya unik. Anda juga harus  tetap santai, karena ramah bekerja terbaik di Facebook.

Posting Konten Berguna ke Dinding Anda 


Apa yang Anda posting di dinding Anda akan muncul di News Feed penggemar '. Dengan demikian, harus memastikan bahwa apa yang di posting adalah sesuatu yang berguna untuk penggemar Anda. Beberapa konten yang bekerja adalah link ke artikel yang berhubungan dengan niche , kode kupon untuk para penggemar untuk menyimpan pada produk , pengumuman produk baru, dan link ke alat-alat online yang berguna.

Ajukan Pertanyaan untuk Penggemar 


Selain mem-posting konten pada Dinding Anda, cara lain  adalah untuk meminta mereka pertanyaan. Anda dapat mengajukan pertanyaan terbuka, membuat polling, atau meminta pendapat mereka tentang saran produk. Ini adalah cara yang bagus untuk menginspirasi loyalitas penggemar untuk halaman Anda, dan juga akan membuat mereka terlibat.

Jalankan Kontes 


Memfasilitasi kontes adalah cara lain untuk menginspirasi loyalitas fan untuk pengikut halaman Anda. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghasilkan penggemar baru. Selain membuka konten untuk penggemar , Anda juga dapat mendorong mereka untuk bergabung dengan memberikan harga moneter atau produk gratis.

Memantau Statistik Halaman Anda yang

 Selain menyiapkan halaman Facebook, juga penting bahwa mempelajari sudut dan celah dari Panel Admin halaman. Ini akan membantu  memantau jangkauan konten Anda dan demografi fans . Dengan begitu,akan mengetahui bagaimana untuk men-tweak konten sesuai dengan audiens Anda.