Random Post

BLOGER NEWS

Loading...

20 Okt 2012

Pilih layanan PPC terbaik

 Karena reaksi yang berlebihan dan popularitas
internet, pemilik bisnis sekarang merambah ke
berbagai jenis strategi iklan yang dapat mereka gunakan untuk
bisnis mereka. Internet Marketing telah menjadi relatif populer. Jika Anda telah menco ba
strategi ini, maka Anda pasti telah mendengar tentang PPC atau membayar per klik.

Apakah Anda seorang pemilik bisnis online baru atau hanya
seseorang yang ingin mencoba strategi periklanan baru, sangat
penting untuk diingat beberapa hal untuk mencatat sehingga Anda
akan dapat mengetahui layanan PPC terbaik yang banyak tersedia di dunia maya.

Alasan mengapa Anda mencari layanan PPC adalah karena Anda bertujuan untuk target,
sehingga Anda harus jelas tentang apa yang diharapkan setelah itu. Carilah layanan PPC yang
mungkin dapat menawarkan hasil perusahaan dalam kurun waktu tertentu.

Bandingkan Harga

Meskipun dalam SEO Anda harus siap untuk berinvestasi bagi mendapatkan
keuntungan, juga perlu mempertimbangkan harga layanan PPC yang berbeda yang Anda
cari.Buatlah perbandingan atas-semua ketika datang ke kualitas layanan serta
tingkat bahwa perusahaan minta. Dengan melakukan kanvas, Anda akan dapat setidak nya
mengetahui mana layanan PPC yang meminta terlalu banyak dan yang tingkat yang wajar cukup.

Periksa Masukan mereka dan Ulasan
Sebuah perusahaan PPC yang baik jelas akan memiliki beberapa ulasan yang baik dari pelanggan
terakhir. Anda dapat memeriksa ini dengan pergi melalui website mereka dan melihat masukan
mereka yang terbaru. Dengan melakukan ini, Anda entah bagaimana dapat mengetahui apakah
perusahaan terus reputasi online yang stabil atau tidak. Ini juga akan lebih baik untuk benar-
benar berbicara kepada para nasabah terakhir. Anda dapat mengambil beberapa nama dengan
alamat email atau nomor telepon dan mengambilnya dari sana.


 Meminta Sebuah Portofolio

Sebuah perusahaan SEO kompetitif dapat paling pasti menunjukkan portofolio yang baik. Melalui
ini Anda juga dapat melihat bagaimana perusahaan bekerja, dan bagaimana mereka merencanakan
untuk mengeksekusi metode mereka untuk membuat bisnis Anda menguntungkan dengan cara
PPC.


Pilih Bijak Dan hati-hati
Setelah Anda menyusun daftar, jangan terburu-buru dan memilih hati-hati. Menjadi impulsif
mungkin bukan ide yang baik ketika datang ke bagian penentu. Pilih layanan PPC tidak hanya
karena menawarkan penawaran terlalu baik.anda harus pertimbangkan kelebihan lain nya dari ppc tersebut.


Meminta Laporan Konstan
Setelah Anda akhirnya memilih, pastikan bahwa perusahaan mampu untuk melaporkan secara
teratur. Ini akan membantu dalam meyakinkan bahwa mereka melakukan yang terbaik yang
mereka bisa, pada saat yang sama Anda juga akan mengetahui kemajuan teknik mereka.

Kesabaran adalah Kunci keberasilan

Sekarang Anda tahu layanan PPC terbaik, sekarang saatnya untuk bersabar dan menunggu hasil.
Ini bukan sukses dalam semalam jadi jangan berharap untuk mendapat asil yang instant. Selama Anda tahu layanan PPC Anda memilih melakukan tugas nya dan bahwa Anda
melihat kemajuan, semua yang perlu Anda lakukan adalah menunggu dan bersabar. 




 Ada dua hal yang dapat Anda lakukan ketika mengoptimalkan bayar-per-klik iklan: Overhaul salinan iklan atau men-tweak itu. Namun, ada orang-orang yang resisten terhadap pendekatan tweak. Mereka berpikir bahwa perubahan kecil pada iklan hanya akan mengakibatkan peningkatan minimal. Mereka tidak tahu bahwa kedua pendekatan tidak perlu eksklusivitas. Yang penting adalah bahwa perubahan dapat menghasilkan dampak yang besar bagi target pasar Anda.Ini semua tentang Perubahan Psikologis
Tweaking iklan PPC Anda bukan hanya tentang jumlah kata berubah. Ini tentang bagaimana mengubah makna dari sebuah iklan untuk membujuk pembaca. Ambil contoh "Meningkatkan memori dan perhatian" dan "Meningkatkan memori dan perhatian." Penambahan satu huruf mampu mengubah semuanya.
Yang pertama menyiratkan bahwa Anda harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan memori dan perhatian, sementara yang lain menawarkan alat yang akan membantu Anda melakukan hal itu. Jadi salinan iklan akan membujuk pembaca untuk mempertimbangkan apa iklan Anda tawarkan? Tentu saja yang kedua!
Ketika datang untuk mengoptimalkan iklan PPC Anda, ini bukan tentang perubahan fisik dari salinan iklan. Ini berkaitan dengan perubahan psikologis dalam target pasar Anda, dan bagaimana hal itu dapat membantu menghasilkan hasil.Terapkan Kedua Pendekatan untuk Iklan PPC Anda
Ketika merombak atau tweaker iklan PPC, tidak perlu eksklusivitas apapun. Tweaking salinan iklan Anda berarti bahwa Anda menguji satu elemen pada suatu waktu untuk melihat apa yang berhasil. Di sisi lain, Anda merombak iklan Anda dengan menulis ulang seluruh hal untuk mengubah maknanya.
Memberikan iklan PPC Anda sama dengan mendapatkan semua jarak tempuh bahwa iklan Anda harus mendapatkan bila dirombak. Jadi jika Anda tidak menguji perubahan kecil pada iklan Anda, bagaimana Anda tahu apakah salinan ditulis ulang akan bekerja? Seperti disebutkan sebelumnya, penambahan dalam surat dapat mengubah arti dan dampak dari semuanya. Ini sama dengan menggunakan sinonim sebuah kata.
Adalah penting bahwa kata-kata Anda akan memiliki dampak besar untuk target pasar Anda. Kebanyakan dari semua, itu harus menjelaskan apa iklan adalah semua tentang dalam sepuluh kata atau kurang. Pertimbangkan juga kata kunci yang mayoritas target pasar Anda menggunakan. Dengan begitu, iklan Anda akan terlihat dan lebih menarik untuk setiap pencarian yang relevan.