Anda telah mendengarkan para ahli dan pemilik bisnis yang sukses. Anda telah mengembangkan sebuah website interaktif dengan semua fungsi yang satu bisa meminta. Anda telah meluncurkan sebuah blog yang menarik. Anda telah mendirikan kehadiran media sosial dengan menciptakan Facebook, Twitter dan halaman LinkedIn. Dan Anda berikan pelanggan dengan alat-alat online yang dapat membuat hidup mereka lebih mudah, seperti penjadwalan pendaftaran online, proses pembayaran atau dukungan pelanggan.Anda duduk kembali dan menunggu mereka untuk berkumpul di website Anda, blog dan media sosial properti berbondong-bondong. Anda menunggu dan menunggu dan menunggu ... tapi lalu lintas tidak memenuhi harapan Anda.Bagaimana ini bisa terjadi? Apa yang terjadi? Tidak semua orang ingin berinteraksi dengan Anda secara online, bukan menghubungi Anda melalui telepon atau melalui e-mail?Tergantung pada jenis layanan bisnis Anda menyediakan dan karakteristik dan kebiasaan pelanggan Anda, dari rencana aksi dapat mengambil upaya lebih terkonsentrasi dan terfokus untuk diterapkan di awalnya rencana. Untuk itu, ada beberapa langkah yang sangat efektif yang bisa Anda ambil untuk memastikan pelanggan Anda mengunjungi website Anda dan sifat digital lainnya tidak hanya sekali, tapi sekali lagi dan lagi dan lagi.
Pertama, pastikan bahwa Anda benar-benar memperbarui website Anda, blog dan media sosial properti dan menyediakan pelanggan dengan nilai riil secara konsisten. Jika Anda ingin mereka untuk mengunjungi dan menghabiskan waktu dengan online merek, berarti terus mengidentifikasi dan menerapkan ide-ide, fungsi dan penawaran yang membantu mereka mendapatkan barang yang di cari, mencapai tujuan atau menghilangkan masalah.Dengan asumsi menjaga sifat digital segar dan berguna, melihat ke pelanggan yang sudah ada terlebih dahulu. Menarik prospek baru selalu menjadi topik yang populer dan sering menjadi fokus upaya pemasaran perusahaan. Namun, sebuah tambang emas seringkali tersembunyi.topik belum bisa menghasilkan hasil yang besar untuk bisnis membuktikan mereka menemukan layanan Anda berinteraksi dan bertransaksi dengan secara online.Membuat Mereka Sadar
Pertama, pikirkan tentang pelanggan . Bagaimana mereka tau website Anda sekarang memiliki fitur baru yang keren dan fungsionalitas
Anda tidak dapat mengasumsikan bahwa pelanggan akan segera tertarik untuk situs online Anda hanya karena mereka sedang online. Kecuali bisnis Anda menawarkan barang dan jasa yang pelanggan tidak dapat hidup tanpa dan kecuali mereka telah memeriksa situs web yang ada setiap hari, Anda perlu berkomunikasi berita ini kepada mereka. Gunakan berbagai cara yang berbeda untuk melakukan hal ini, seperti newsletter, e-mail, tanda tangan email, melalui telepon dan secara pribadi. Pastikan untuk menyoroti fitur baru dalam pesan untuk memberikan insentif mereka untuk memeriksa mereka.Pesan ini benar-benar dapat disertakan dengan setiap titik sentuh pelanggan. Anda harus mempertimbangkan termasuk pada setiap jenis bahan promosi bisnis Anda menghasilkan, seperti iklan, brosur dan setiap stasioner Anda berikan, seperti pena atau notes. Semakin besar mencapai, semakin banyak pelanggan pesan Anda akan mencapai.Jenis lain dari pelanggan Anda harus berpikir nyaman dengan teknologi online. . Mendidik mereka tentang manfaat dari layanan baru iBeberapa orang yang resisten terhadap perubahan, sehingga Anda mungkin harus menerima kenyataan bahwa tidak setiap pelanggan akan mengambil keuntungan dari fungsionalitas baru yang di tawarkan.B[[